MEKANISME KERJA DIVISI KREATIF DALAM EVENT PROMO DI CV. FRONT LINE INDONESIA

Fahmi, Ridlo Muhammad (2010) MEKANISME KERJA DIVISI KREATIF DALAM EVENT PROMO DI CV. FRONT LINE INDONESIA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (491Kb)

    Abstract

    Seiring dengan perkembangan jaman pesatnya dunia bisnis untuk mengharuskan para pelaku usaha untuk bersaing dengan sangat ketat. Keluarnya produk-produk baru memaksa para pelaku usaha untuk bersikap jeli melihat keunggulan dan kelemahan produknya maupun produk kompetitornya agar produk nya tidak terkalahkan dan banyak di konsumsi oleh masyarakat banyak. selain itu para pelaku usaha harus mengetahui akan segmentasi dan spesifikasi produk itu agar dalam pencitraan terkesan baik.dalam persaingan itu sangat diperlukan cara bagaimana produk itu bisa dikenal masyarakat dan di konsumsi salah satu nya dengan periklanan. dalam perkembangannya iklan pada awalnya mempunyai satu sarana yang sampai sekarang pun masih digunakan adalah media iklan luar ruang. Pada mulanya iklan hanya bersifat informatif yang berisi tentang suatu pengumuman segala sesuatu yang ditawarkan. Dijaman yang serba modern seperti sekarang ini iklan tidak hanya berisikan tentang suatu pengumuman, melainkan juga dituntut untuk mampu memberikan rangsangan positif kepada konsumen sehingga terjadi respon terhadap apa yang telah diiklankan secara efektif dan positif.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 18 Jul 2013 17:34
    Last Modified: 18 Jul 2013 17:34
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6491

    Actions (login required)

    View Item