AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DI HOTEL GRAND SETIA KAWAN SOLO

HARYANI, ARDITA VIVI (2010) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DI HOTEL GRAND SETIA KAWAN SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (761Kb)

    Abstract

    Kegiatan komunikasi selalu dilakukan manusia di dalam aktifitasnya sehari-hari. Kegiatan komunikasi juga berlaku di dalam kegiatan organisasi, baik itu menyangkut komunikasi internal maupun komunikasi eksternal organisasi, dimana Humas (Public Relations) mempunyai peranan dalam kegiatan tersebut. Komunikasi yang dilakukan oleh organisasi, secara internal lebih di tunjukan kepada pembinaan manajemen organisasi bagi karyawan, sedangkan komunikasi yang di lakukan secara eksternal lebih ditunjukan kepada pelayanan tugas organisasi, pembinaan hubungan baik (relationship), ataupun pelaksanaan kegiatan yang membutuhkan keterlibatan masyarakat/public. Peran Humas di dalam suatu organisasi (pemerintah ataupun swasta) dapat optimal apabila Humas tersebut difungsikan sebagaimana mestinya mengacu kepada pendapat F. Rachmadi, fungsi Humas adalah sebagai “fungsi manejemen dimana kedudukan Humas didalam suatu organisasi mampu memberikan masukan kepada pihak manajemen dengan kegiatan-kegiatan Humas baik secara internal maupun secara eksternal” ( F.Rachmadi,1995:5)

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 18 Jul 2013 17:27
    Last Modified: 18 Jul 2013 17:27
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6471

    Actions (login required)

    View Item