ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN BIRO PERJALANAN UMUM ROSALIA INDAH

AGNETASIA, PETRONILLA CYNTHIA (2010) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN BIRO PERJALANAN UMUM ROSALIA INDAH. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (352Kb)

    Abstract

    Jumlah penduduk yang semakin berkembang di Indonesia membuat terbukanya peluang usaha yang bergerak di bidang jasa transportasi darat. Dilihat dari semakin padatnya penduduk serta kebutuhan yang semakin tinggi, menjadikan daerah Surakarta dan sekitarnya menjadi potensi pasar tersendiri untuk industri transportasi. BPU Rosalia Indah secara fantastis mampu merebut market share dan menjadi top of mind dalam jasa transportasi bus. Perusahaan berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Agar tujuan tersebut tercapai, maka bisnis jasa harus berupaya menghasilkan dan menyampaikan jasa yang diinginkan konsumen dengan harga yang pantas, fasilitas yang memadai serta pelayanan yang memuaskan. Dengan demikian, perusahaan harus mampu memahami perilaku konsumen pada pasar sasarannya, karena kelangsungan hidup perusahaan tersebut sebagai organisasi yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat tergantung pada perilaku konsumennya. Dengan beragamnya pe

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 18 Jul 2013 17:03
    Last Modified: 18 Jul 2013 17:03
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6360

    Actions (login required)

    View Item