MEKANISME KERJA KREATIF DALAM BERBAGAI MEDIA IKLAN DI PT ARESTA LINTAS MEDIA

HANINDYO, KAESYA SURYO (2010) MEKANISME KERJA KREATIF DALAM BERBAGAI MEDIA IKLAN DI PT ARESTA LINTAS MEDIA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (636Kb)

    Abstract

    Dunia periklanan saat ini telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Kemajuan dalam industri periklanan ini tidaklah berarti bila tidak diikuti dengan kemajuan skill, kemampuan sumber daya manusia dan informasi oleh insan-insan periklanan itu sendiri. Iklan merupakan media promosi yang paling bayak digunakan oleh pemilik produk dalam rangka mengenalkan produknya ke khalayak. Ia menjadi jembatan penghubung antara produsen dengan konsumen, menjadi sarana media komunikasi timbal balik di antara keduanya. Iklan kedudukannya sebagai bagian dari media promosi berusaha untuk menumbuhkan minat konsumen dengan sedemikian rupa sehingga konsumen tertarik pada produk yang ditawarkan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Users 852 not found.
    Date Deposited: 18 Jul 2013 16:51
    Last Modified: 18 Jul 2013 16:51
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6309

    Actions (login required)

    View Item