PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA CV SPM (SHINDO PRATAMA MANDIRI) SUKOHARJO

Khotimah, Husnul (2010) PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA CV SPM (SHINDO PRATAMA MANDIRI) SUKOHARJO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (192Kb)

    Abstract

    Perkembangan dunia bisnis sekarang ini tampak semakin mengalami kemajuan yang sangat pesat baik yang bergerak di bidang perdagangan, manufaktur, maupun yang bergerak di bidang jasa akan selalu berusaha mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya secara efektif dan efisien. Dalam pencapaian tersebut bukan hal yang mudah untuk dicapai begitu saja oleh perusahaan. Persoalan tersebut menuntut manajemen untuk merencanakan, mengorganisir, mengarahkan, serta pengawasan sumber daya yang dimiliki secara tepat dan berhasil guna. Oleh karena itu hal ini merupakan suatu tantangan sendiri bagi manajemen untuk meningkatkan kinerja perusahaannya dengan mencari berbagai solusi untuk mengatasi masalah yang dihadapi. Pemasaran adalah sistem keseluruhan dari kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, dan mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial. Tujuan perusahaan pada umumnya adalah mencapai keuntungan yang maksimal dan berusaha untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya dalam jangka panjang.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Users 852 not found.
    Date Deposited: 18 Jul 2013 16:49
    Last Modified: 18 Jul 2013 16:49
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6298

    Actions (login required)

    View Item