ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI KENTUCKY FRIED CHICKEN SOLO

KARUNIA, MONICA PETRA (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI KENTUCKY FRIED CHICKEN SOLO. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] PDF - Published Version
Download (842Kb)

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa yang berhubungan dengan keputusan konsumen untuk membeli di Kentucky Fried Chicken Solo. Apakah faktor harga, pendapatan, produk, lokasi dan pelayanan berhubungan erat keputusan konsumen untuk membeli di Kentucky Fried Chicken Solo. Penelitian dilakukan di Solo. Pengambilan sampel dilakukan secara purposive dan convenience sampling. Data yang dikumpulkan melalui kuesionir sebanyak 100 responden. Perhitungan penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis korelasi Pearson. Alat bantu yang dipakai dalam penelitian ini adalah program SPSS 16.0. Dari hasil penelitian dapat diketahui sebagian responden berpendapatan kurang dari Rp 1.000.000,00 sebanyak 77%, responden sebagai mahasiswa sebanyak 50%, usia yang paling dominan antara 20-29 tahun sebanyak 57%, dan sebanyak 80% responden adalah perempuan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
    Depositing User: Lutvi Satriyo Putro
    Date Deposited: 18 Jul 2013 04:57
    Last Modified: 18 Jul 2013 04:57
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/6037

    Actions (login required)

    View Item