EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN GROUP INVESTIGATION PADA PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SMA DI KABUPATEN NGAWI

SARDJOKO, TRI (2011) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN GROUP INVESTIGATION PADA PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SMA DI KABUPATEN NGAWI. Masters thesis, UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

[img] PDF - Published Version
Download (629Kb)

    Abstract

    dengan tingkat motivasi berprestasi tinggi, prestasi belajar matematika pada model pembelajaran kooperatif tipe NHT lebih baik daripada model pembelajaran kooperatif tipe GI. Siswa dengan tingkat motivasi berprestasi sedang, prestasi belajar matematika pada model pembelajaran kooperatif tipe NHT lebih baik daripada model pembelajaran kooperatif tipe GI. Siswa dengan motivasi tingkat berprestasi rendah, prestasi belajar matematika pada model kooperatif tipe NHT lebih baik daripada model pembelajaran kooperatif tipe GI. Kata Kunci : Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together, Group Investigation, Motivasi Berprestasi, Prestasi Belajar

    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: Q Science > QA Mathematics
    Divisions: Pasca Sarjana > Magister > Pendidikan Matematika - S2
    Depositing User: Ayu Purnama Sari
    Date Deposited: 17 Jul 2013 23:50
    Last Modified: 17 Jul 2013 23:50
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5982

    Actions (login required)

    View Item