ANALISIS BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) PADA PERUSAHAAN JASA ASURANSI SINARMAS CABANG SOLO

KUSUMA, PRADITA ANGGUN (2011) ANALISIS BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) PADA PERUSAHAAN JASA ASURANSI SINARMAS CABANG SOLO. Other thesis, UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

[img] PDF - Published Version
Download (713Kb)

    Abstract

    Perkembangan bisnis dewasa ini dan teknologi yang semakin canggih menyebabkan persaingan yang ketat antar pelaku bisnis. Keadaan seperti ini memacu perusahaan untuk lebih tanggap dalam menyikapi setiap perubahan dan perkembangan yang terjadi. Perusahaan harus mampu mengerahkan upaya untuk menciptakan keunggulan kompetitif dalam jangka panjang. Dalam kondisi pasar yang kompetitif ini, perusahaan yang ingin bersaing dan memenangkan persaingan bahkan dapat merebut pangsa pasar (market share) memerlukan suatu aset yang mampu mendobrak kelangsungan usahanya. Salah satu aset yang dibutuhkan untuk mencapai kondisi tersebut adalah brand (merek).

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Ayu Purnama Sari
    Date Deposited: 17 Jul 2013 20:25
    Last Modified: 17 Jul 2013 20:25
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5826

    Actions (login required)

    View Item