Arsono, Arthur Garincha (2009) MEDIA PROMO DALAM EVENT BULOGVAGANZA YANG DIORGANISIR OLEH PT DEBINDOMULTI ADHISWASTI JAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (654Kb) |
Abstract
Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi, dan/atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produk/jasa agar bisa menerima, membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan. Agar tujuan itu tercapai, diperlukan suatu bentuk periklanan atau advertising yang jelas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Users 840 not found. |
Date Deposited: | 17 Jul 2013 19:37 |
Last Modified: | 17 Jul 2013 19:37 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5777 |
Actions (login required)
View Item |