MEDIA PROMO DALAM EVENT BULOGVAGANZA YANG DIORGANISIR OLEH PT DEBINDOMULTI ADHISWASTI JAKARTA

Arsono, Arthur Garincha (2009) MEDIA PROMO DALAM EVENT BULOGVAGANZA YANG DIORGANISIR OLEH PT DEBINDOMULTI ADHISWASTI JAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (654Kb)

    Abstract

    Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi, dan/atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produk/jasa agar bisa menerima, membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan. Agar tujuan itu tercapai, diperlukan suatu bentuk periklanan atau advertising yang jelas.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Users 840 not found.
    Date Deposited: 17 Jul 2013 19:37
    Last Modified: 17 Jul 2013 19:37
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5777

    Actions (login required)

    View Item