PERAN CREATIVE DEPARTMENT DI BIRO IKLAN PT. PROMOS INDONESIA SEMARANG

Nurudin, Amat (2009) PERAN CREATIVE DEPARTMENT DI BIRO IKLAN PT. PROMOS INDONESIA SEMARANG. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (695Kb)

    Abstract

    Periklanan di Indonesia pada saat ini sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat, seiring juga perkembangan negara yang sedang membangun. Kemajuan yang pesat ini juga harus didukung dengan kondisi sumber daya manusia yang mumpuni dengan skill yang bagus pada perusahaan periklanan atau Creative Departemen pada khususnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Devi Nurlita Sari
    Date Deposited: 17 Jul 2013 19:28
    Last Modified: 17 Jul 2013 19:28
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5768

    Actions (login required)

    View Item