Nurudin, Amat (2009) PERAN CREATIVE DEPARTMENT DI BIRO IKLAN PT. PROMOS INDONESIA SEMARANG. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (695Kb) |
Abstract
Periklanan di Indonesia pada saat ini sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat, seiring juga perkembangan negara yang sedang membangun. Kemajuan yang pesat ini juga harus didukung dengan kondisi sumber daya manusia yang mumpuni dengan skill yang bagus pada perusahaan periklanan atau Creative Departemen pada khususnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Devi Nurlita Sari |
Date Deposited: | 17 Jul 2013 19:28 |
Last Modified: | 17 Jul 2013 19:28 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5768 |
Actions (login required)
View Item |