PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENCARI DAN MEMPERTAHANKAN KLIEN DI PT. EKSIS CIPTA CITRA KOMUNIKA YOGYAKARTA

GIRINDHANI, WINDA WAYAN (2009) PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENCARI DAN MEMPERTAHANKAN KLIEN DI PT. EKSIS CIPTA CITRA KOMUNIKA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (97Kb)

    Abstract

    Banyak sekali macam-macam iklan yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Tanpa iklan kita tidak dapat mengenal sebuah produk atau barang yang sering kita jumpai atau yang sering muncul di media cetak atau media elektronik. Bahkan setiap di jalan-jalanpun sering juga kita jumpai yang namanya benda iklan, entah itu dalam bentuk poster, pamflet, billboard, spanduk, dsb. Kebutuhan akan adanya periklanan berkembang seiring dengan ekspansi penduduk dan pertumbuhan ckota-kota yang dipenuhi oleh banyak toko, restoran, pusat-pusat perbelanjaan, dan pusatpusat perdagangan besar. Hal yang turut mempengaruhi perkembangan periklanan yaitu tumbuhnya pola-pola produksi secara massal di berbagai pabrik, terbukanya jaringan komunikasi baik darat, udara, air yang mengalirkan berbagai barang dari satu tempat ke tempat yang lainnya, serta terbitnya surat-surat kabar popular yang menjadi tempat menarik untuk memasang iklan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: J Political Science > JN Political institutions (Europe)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 16 Jul 2013 05:50
    Last Modified: 16 Jul 2013 05:50
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5269

    Actions (login required)

    View Item