PROSES KERJA ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PT. MAVINDO PRATAMA DALAM MENANGANI BERBAGAI KLIEN

Semuncar, Bukit (2009) PROSES KERJA ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PT. MAVINDO PRATAMA DALAM MENANGANI BERBAGAI KLIEN. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (711Kb)

    Abstract

    Secara langsung maupun tidak langsung, pada zaman sekarang ini iklan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan dan kegiatan sehari­hari. Setiap hari kita melihat atau mendengar iklan dimana­mana. Bahkan ratusan iklan setiap harinya dapat kita saksikan, kita dengarkan, baik pada saat kita beraktivitas sampai saat kita menjelang istirahat, kita masih bisa menikmati yang namanya iklan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Users 840 not found.
    Date Deposited: 16 Jul 2013 05:18
    Last Modified: 16 Jul 2013 05:18
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5259

    Actions (login required)

    View Item