Perancangan promosi 3 titik merchandise melalui media komunikasi visual

Dwi Randa , Septian (2010) Perancangan promosi 3 titik merchandise melalui media komunikasi visual. Other thesis, UNS.

[img] PDF
Download (4Mb)

    Abstract

    Abstrak Saat ini tempat pembuatan mercahandise di berbagai daerah semakin menjamur. Seiring dengan berkembangnya kebutuhan manusia akan pakaian dan keperluan lainnya juga mengalami perkembangan. Untuk menghadapi persaingan yang ketat, tempat pembuatan merchandise harus menawarkan alternatif kualitas yang berbeda dengan harga yang bersaing. Untuk memberikan kepuasan pelayanan yang lebih, pemilik kemudian berusaha memberikan pelayanan bagi pemesan dengan adanya bonus ataupun potongan harga. Oleh karena itu, strategi perancangan promosi pada 3 TITIK MERCHANDISE sangat berpengaruh terhadap kelancaran usaha tersebut. Perancangan promosi itu harus berbeda dengan perancangan tempat pembuatan merchandise yang lain. Dengan demikian pembuatan media promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan dan memberi informasi tentang 3 TITIK MERCHANDISE yang ada di kota Solo sebagai tempat pembuatan merchandise dan juga menawarkan pembuatan organizer.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: danny
    Date Deposited: 25 Nov 2010 21:24
    Last Modified: 25 Nov 2010 21:24
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/507

    Actions (login required)

    View Item