MARHAENDRA AJI, RIKY (2009) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNS MEDICAL CENTER UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA DENGAN MENERAPKAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.
![]() | PDF - Published Version Download (480Kb) |
Abstract
Kualitas dan konsumen adalah dua hal yang penting bagi kelangsungan suatu industri jasa khususnya pelayanan kesehatan. Kualitas yang baik akan menghasilkan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi. Pemilihan jasa pelayanan kesehatan oleh konsumen tentu saja sangat dipengaruhi oleh kualitas yang dimiliki jasa pelayanan kesehatan, serta kualitas menurut persepsi atau pandangan konsumen. UNS Medical Center yang merupakan fasilitas layanan kesehatan yang diberikan oleh Universitas Sebelas Maret Surakarta kepada kalangan civitas akademik, terutama bagi para mahasiswa, dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 861 not found. |
Date Deposited: | 15 Jul 2013 21:06 |
Last Modified: | 15 Jul 2013 21:06 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/5015 |
Actions (login required)
View Item |