Strategi kreatif perancangan promosi smile music studio

Aris Dwi Cahyanto , Novi (2010) Strategi kreatif perancangan promosi smile music studio. Other thesis, UNS.

[img] PDF
Download (332Kb)

    Abstract

    Abstrak Saat ini keberadaan studio musik di berbagai daerah semakin menjamur. Seiring dengan berkembangnya teknologi dalam dunia musik, kualitas dan pelayanan studio musikpun semakin beragam. Ada yang memberikan fasilitas kualitas alat dan tempat yang luas atau hanya fasilitas alat yang bagus namun minim ruangan. Untuk menghadapi persaingan yang ketat, studio musik harus menawarkan alternatif fasilitas yang berbeda dengan pesaingnya. Untuk memberikan kepuasan pelayanan yang lebih dari studio musik yang lain pemilik studio kemudian berusaha memberikan pelayanan bagi kepuasan pemain band. Oleh karena itu, strategi perancangan promosi pada studio musik sangat berpengaruh terhadap eksistensi studio musik itu. Perancangan promosi itu harus berbeda dengan perancangan promosi studio musik yang lain. Dengan demikian pembuatan media promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan dan memberi informasi tentang Studio Musik yang ada di kota Ngawi sebagai studio musik yang juga menawarkan jasa Recording.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: danny
    Date Deposited: 25 Nov 2010 20:48
    Last Modified: 25 Nov 2010 20:48
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/482

    Actions (login required)

    View Item