video klip sebagai media promosi grup musik spirit of life

William Blegur , John (2010) video klip sebagai media promosi grup musik spirit of life. Other thesis, UNS.

[img] PDF
Download (506Kb)

    Abstract

    ABSTRAK 2010. Perkembangan musik Hardcore di Indonesia sudah cukup berkembang tetapi belum begitu banyak dilirik masyarakat luas. Hal ini yang melatar belakangi pembuatan video klip grup band Spirit of Life sebagai media promosi untuk mengenalkan musik mereka ke masyarakat luas. Media video klip sangat tepat sebagai media promosi dikarenakan lebih bisa memvisualisasikan grup band mereka melalui media televisi atau streaming video. Dengan demikian pembuatan media promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mempromosikan grup band Spirit of Life dalam mengenalkan musik Hardcore kepada masyarakat luas dan memasarkan albumnya ke pasaran musik Indonesia.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: danny
    Date Deposited: 25 Nov 2010 20:49
    Last Modified: 25 Nov 2010 20:49
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/480

    Actions (login required)

    View Item