KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) CABANG SURAKARTA

ADIBALA, SAVA RISANG (2011) KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) CABANG SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (865Kb)

    Abstract

    Kata bank berasal dari bahasa Italia yaitu Banca. Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk- bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Bank sebagai agent of development bertujuan menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan, pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional kearah peningkatan kesejahteraan rakyat banyak melalui pemberian kredit kepada masyarakat. (http://id.wikipedia.org/wiki/Bank diakses tanggal 28 Mei 2011) Menurut Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 Tanggal 10 November 1998 tentang perbankan, yang dimaksud dengan bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Fungsi utama dari bank adalah menyediakan jasa menyangkut penyimpanan nilai dan perluasan kredit. (http://id.wikipedia.org/wiki/Bank diakses tanggal 28 Mei 2011).

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Users 862 not found.
    Date Deposited: 15 Jul 2013 20:53
    Last Modified: 15 Jul 2013 20:53
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/4791

    Actions (login required)

    View Item