PERAN ASISTEN PRODUKSI DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN TELEVISI DI RUMAH PRODUKSI 25 FRAMES

Fajryah, Andira (2009) PERAN ASISTEN PRODUKSI DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN TELEVISI DI RUMAH PRODUKSI 25 FRAMES. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (560Kb)

    Abstract

    Akhir-akhir ini semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi, memacu para produsen untuk bersaing memperebutkan pasar, sehingga menyebabkan munculnya persaingan diantara mereka. Berbagai macam bentuk strategi pun digunakan untuk merebut perhatian pasar, salah satunya adalah dengan cara beriklan. Bagi produsen, iklan bukan hanya menjadi alat promosi produk, melainkan juga untuk menanamkan citra kepada khalayak tentang produk yang ditawarkan. Citra yang dibentuk oleh iklan seringkali menggiring khalayak untuk percaya pada produk, sehingga mendorong calon konsumen untuk mengkonsumsi maupun mempertahankan loyalitas konsumen.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Devi Nurlita Sari
    Date Deposited: 15 Jul 2013 18:18
    Last Modified: 15 Jul 2013 18:18
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/4771

    Actions (login required)

    View Item