Fajryah, Andira (2009) PERAN ASISTEN PRODUKSI DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN TELEVISI DI RUMAH PRODUKSI 25 FRAMES. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (560Kb) |
Abstract
Akhir-akhir ini semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi, memacu para produsen untuk bersaing memperebutkan pasar, sehingga menyebabkan munculnya persaingan diantara mereka. Berbagai macam bentuk strategi pun digunakan untuk merebut perhatian pasar, salah satunya adalah dengan cara beriklan. Bagi produsen, iklan bukan hanya menjadi alat promosi produk, melainkan juga untuk menanamkan citra kepada khalayak tentang produk yang ditawarkan. Citra yang dibentuk oleh iklan seringkali menggiring khalayak untuk percaya pada produk, sehingga mendorong calon konsumen untuk mengkonsumsi maupun mempertahankan loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Devi Nurlita Sari |
Date Deposited: | 15 Jul 2013 18:18 |
Last Modified: | 15 Jul 2013 18:18 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/4771 |
Actions (login required)
View Item |