Perancangan promosi agis collectionmelalui media komunikasi visual

Prehastomo , Aswin (2010) Perancangan promosi agis collectionmelalui media komunikasi visual. Other thesis, UNS.

[img] PDF
Download (2072Kb)

    Abstract

    ABSTRAK 2010, Dunia fashion tak pernah sepi peminatnya. Mode selalu berputar mengikuti trend. Bermacam-macam jenis mode pakaian bermunculan seiring dengan bertambah banyaknya perancang busana. Banyak butik yang menawarkan berbagai macam mode dengan harga yang kompetitif. Dikota Surakarta dan sekitarnya kini banyak bermunculan toko-toko baju hingga distro yang hanya menyediakan pakaian jadi. Namun saat ini banyak konsumen yang lebih memilih butik, karena konsumen bisa memilih model dan ukuran sesuai dengan keinginan. Perancangan promosi melalui media komunikasi visual ini mempunyai tujuan untuk menempatkan Agis Collection sebagai butik yang memiliki variasi produk yang beraneka ragam, sehingga lebih memberi banyak pilihan kepada konsumen. Dengan demikian pembuatan media promosi ini mampu mewujutkan tujuan awal yaitu untuk menempatkan Agis Collection sebagai butik yang memiliki variasi produk yang beraneka ragam dibanding butik lain dan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: danny
    Date Deposited: 25 Nov 2010 20:31
    Last Modified: 25 Nov 2010 20:31
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/474

    Actions (login required)

    View Item