PERANAN ACCOUNT EXECUTIVE PADA OLGA GIRLS MAGAZINE SEMARANG

Pratiwi, Talisa Lintang (2010) PERANAN ACCOUNT EXECUTIVE PADA OLGA GIRLS MAGAZINE SEMARANG. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (463Kb)

    Abstract

    Kelangsungan hidup media cetak, baik itu surat kabar, majalah, tabloid banyak di pengaruhi oleh iklan. Iklan menjadi pemasukan yang potensial dalam media. Saat ini ada sekitar 1130 media cetak (surat kabar, majalah , dan juga tabloid) yang menyediakan ruang iklan. Sebagian besar berdiri sebagai perusahaan perseroan yang didukung oleh sistem managemen profesional dan teknologi canggih serta mengarah pada sistem persaingan yang ketat terutama dalam merebut jatah pengiklan. Karena persaingan makin ketat dalam kegiatan pemasaran produk pada dunia advertising, maka pengiklan dan biro iklan juga di tuntut untuk semakin kreatif. Namun tidak hanya kreatif yang di perlukan saat ini, strategi yang tepat sasaran juga harus di lakukan agar nantinya produk sukses di pasaran. Pada dasarnya konsep beriklan tidak hanya sekedar memperkenalkan produk tetapi juga untuk memperluas pasar. Di samping menjaring konsumen baru, tetap harus menjaga hubungan dengan konsumen lama. Dari iklan suatu perusahaan iklan bisa mendapatkan keuntungan untuk menutup biaya operasional. Maju mundurnya perusahaan tidak lepas dari peran Account Executive yang merupakan ujung tombak dari perusahaan untuk mendapatkan klien.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Depositing User: Miftahful Purnanda Puspasari
    Date Deposited: 15 Jul 2013 18:04
    Last Modified: 15 Jul 2013 18:04
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/4665

    Actions (login required)

    View Item