PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY METE ASLI WONOGIRI PRODUK WIJI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS WONOGIRI

Maulinda D., Rahma (2019) PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY METE ASLI WONOGIRI PRODUK WIJI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS WONOGIRI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (5Kb)

    Abstract

    Dalam rangka mencapai kesuksesan suatu UMKM maka diperlukan adanya brand identity. Brand identity bertujuan untuk menciptakan brand awareness dan brand image produk di tengah masyarakat. UMKM Mete Asli Wonogiri Produk Ibu Wiji merupakan salah satu UMKM di Kota Wonogiri yang belum memiliki brand identity. Oleh sebab itu perlu dilakukan perancangan visual brand identity demi mewujudkan kesuksesan UMKM.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: S Salsabila Fauzia
    Date Deposited: 29 Aug 2019 14:39
    Last Modified: 29 Aug 2019 14:39
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/44110

    Actions (login required)

    View Item