APLIKASI PEMESANAN ANTRIAN ONLINE PELAYANAN CUSTOMER SERVICE BERBASIS WEBSITE DI KANTOR IMIGRASI KELAS II MADIUN

PRASETYA, DIAN ADYASKA (2019) APLIKASI PEMESANAN ANTRIAN ONLINE PELAYANAN CUSTOMER SERVICE BERBASIS WEBSITE DI KANTOR IMIGRASI KELAS II MADIUN. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (4Mb)

    Abstract

    Dian Adyaska Prasetya Laporan Tugas Akhir dengan judul ”Aplikasi Pemesanan Antrian Online Pelayanan Customer Service Berbasis Website di Kantor Imigrasi Kelas II Madiun”. Tujuan Penulisan Laporan ini adalah untuk mengetahui pembuatan sistem antrian pelayanan customer service secara online di Kantor Imigrasi Kelas II Maidun secara detail dan terperinci. Metode penelitian yang dilakukan oleh penulis dalam melakukan penelitian penelitian meliputi studi lapangan dan studi pustaka. Studi lapangan meliputi wawancara dan pengamatan. Studi pustaka dilakukan dengan penelitian kepustakaan yang relevan dengan masalah yang dihadapi penulis. Dari analisa dan pengamatan yang dilakukan dapat diketahui bahwa system antrian online merupakan salah satu alternatif yang efektif untuk meningkatkan pelayanan kepada pemohon passport, sehingga diharapkan akan mampu menghasilkan pelayanan pemohon secara cepat, tepat dan akurat dengan tidak mengurangi nilai dari pelayanan pemohon itu sendiri.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
    Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
    Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > D3 - Ilmu Komputer
    Depositing User: Tities Amrihtasari
    Date Deposited: 04 Aug 2019 10:56
    Last Modified: 04 Aug 2019 10:56
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/44093

    Actions (login required)

    View Item