Perbedaan Pengaruh Model Blended Learning Berbantuan Schoology dan Facebook Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPS SMA Negeri 6 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018

A, ELLISA SEPTIANI (2018) Perbedaan Pengaruh Model Blended Learning Berbantuan Schoology dan Facebook Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPS SMA Negeri 6 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (13Kb)

    Abstract

    Perbedaan Pengaruh Model Blended Learning Berbantuan Schoology dan Facebook Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPS SMA Negeri 6 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
    Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Geografi
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 20 Dec 2018 10:10
    Last Modified: 20 Dec 2018 10:10
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/42914

    Actions (login required)

    View Item