Analisis Perilaku Eksportir dalam Memilih PT Bank Rakyat Indonesia sebagai Kantor Cabang Sudirman Surakarta sebagai Partner Ekspor

MURTIANA, RATNA DEWI (2018) Analisis Perilaku Eksportir dalam Memilih PT Bank Rakyat Indonesia sebagai Kantor Cabang Sudirman Surakarta sebagai Partner Ekspor. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (5Mb)

    Abstract

    Penelitian ini membahas tentang analisis perilaku eksportir dalam memilih PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sudirman Surakarta sebagai Partner Ekspor, untuk memperluas pemasarannya maka sebuah perusahaan harus bekerja sama dengan bank devisa yang dapat menunjang kegiatan ekspornya. Karena banyaknya bank devisa yang ada di Surakarta, maka penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apa saja yang menjadi kriteria dari eksportir dalam memilih bank devisa. Metode pengumpulan data yang dipakai adalah menggunakan data primer yaitu data yang diperoleh dari sumber informasi melalui wawancara yang dilakukan saat melakukan kuliah kerja magang di BRI Kantor Cabang Sudirman Surakarta. Hasil survey dari analisis perilaku eksportir ini diperoleh dari pendapat masing-masing responden. Dari hasil pengumpulan data mengenai analisis perilaku eksportir yang respondennya merupakan lima perusahaan yang bekerja sama dengan BRI Kantor Cabang Sudirman Surakarta, eksportir tersebut memilih BRI Kantor Cabang Sudirman Surakarta karena ketepatan pemeriksaan dokumen, kecepatan pemrosesan dokumen, dan fasilitas lain seperti cashcall.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Keuangan Perbankan
    Depositing User: Aren Dwipa
    Date Deposited: 05 Dec 2018 12:19
    Last Modified: 05 Dec 2018 12:19
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/42426

    Actions (login required)

    View Item