PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAHU SUMEDANG DI TAHU BUNGKENG KABUPATEN SUMEDANG DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL

Rofiqoh, Tri Azhari (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAHU SUMEDANG DI TAHU BUNGKENG KABUPATEN SUMEDANG DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (230Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen Tahu Bungkeng di Kabupaten Sumedang. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan survei. Metode penentuan lokasi dalam penelitian ini adalah purposive yaitu di Tahu Bungkeng, Kabupaten Sumedang. Penentuan sampel menggunakan metode purposive samplingdengan pertimbangan penentuan sampel adalah konsumen yang sedang berbelanja tahu sumedang di Tahu Bungkengataukonsumen yang pernah membeli tahu sumedang sebelumnya, dan konsumen yang berusia diatas 18 tahun. Sampel terdiri dari 120 orang. Metodeanalisis data mengguanakanpendekatan PLS SEM, dengan software SmartPLS 3.0versi Professional.Penelitian ini menggunakanpendekatandimensiservqualyang terdiribuktifisik, keandalan, data tanggap, jaminan, danempati. Hasilpenelitianinimenunjukkan bukti fisik, keandalan, dayatanggap, danjaminanberpengaruh terhadap kepuasan konsumen Tahu Bungkeng.Empatitidakberpengaruh terhadap kepuasan konsumen Tahu Bungkeng. Kata kunci:DimensiServqual, Kepuasan Konsumen, PLS, SEM, Tahu Sumedang

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
    Divisions: Fakultas Pertanian
    Fakultas Pertanian > Agribisnis
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 14 Sep 2018 11:58
    Last Modified: 14 Sep 2018 11:58
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/42170

    Actions (login required)

    View Item