Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Wifi.id Corner pada PT Telkom Surakarta

P, DEAN WANUDYA (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Wifi.id Corner pada PT Telkom Surakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (386Kb)

    Abstract

    ABSTRAK PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WIFI.ID CORNER PT TELKOM SURAKARTA Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui penerapan tujuh dimensi bauran pemasaran (produk, tempat, harga, promosi, orang, proses, bukti fisik) terkait produk Wifi.id Corner pada PT Telkom Surakarta serta untuk mengetahui pengaruh tujuh dimensi bauran pemasaran (produk, tempat, harga, promosi, orang, proses, bukti fisik) terhadap keputusan pembelian produk Wifi.id Corner pada PT Telkom Surakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu dengan menjelaskan fenomena yang terjadi untuk kemudian menarik kesimpulan. Data yang diperoleh melalui dua sumber, yaitu data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan melakukan observasi pada Wifi Corner. Sedangkan data sekunder diperoleh dari web, media sosial, dan aplikasi pada ponsel pintar. Hasil penelitian ini adalah bahwa PT Telkom Surakarta telah menerapkan tujuh dimensi bauran pemasaran yaitu produk, tempat, harga, promosi, orang, proses, bukti fisik. Kemudian ketujuh dimensi bauran pemasaran tersebut mempengaruhi keputusan pembelian. Dimensi bauran pemasaran yang peling mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian adalah dimensi harga, kemudian disusul oleh keenam dimensi yang lain yaitu produk, tempat, proses, bukti fisik, promosi, orang. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Gun Gun Gunawan
    Date Deposited: 16 Jul 2018 19:01
    Last Modified: 16 Jul 2018 19:01
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/41618

    Actions (login required)

    View Item