PENGARUH NILAI PELANGGAN, CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PRODUK SUSU ULTRAMILK DI SURAKARTA)

WULANDARI, DINDA DEWI (2018) PENGARUH NILAI PELANGGAN, CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PRODUK SUSU ULTRAMILK DI SURAKARTA). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (439Kb)

    Abstract

    Tujuan Penelitian ini adalah untuk (1) mengetahui pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada produk susu UHT Ultra Milk, (2) mengetahui pengaruh kewajaran harga terhadap kepuasan pelanggan pada produk susu UHT Ultra Milk, (3) pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada produk susu UHT Ultra Milk dan (4) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat pembelian kembali pada produk susu UHT Ultra Milk pada pasar modern di Kota Surakarta. Metode penelitian adalah deskriptif. Responden diambil secara purposive sampling. Analisis data menggunakan metode Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai pelanggan mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan nilai probabilitas sebesar 0,000 yang berarti signifikan, kewajaran harga mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan nilai probabilitas sebesar 0,008 yang berarti signifikan, citra merek mempengaruhi kepuasan konsumen dengan nilai probabilitas sebesar 0,032 yang berarti signifikan dan kepuasan pelanggan mempengaruhi minat pembelian kembali dengan nilai probabilitas sebesar 0,000 yang berarti signifikan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    S Agriculture > S Agriculture (General)
    Divisions: Fakultas Pertanian
    Fakultas Pertanian > Agribisnis
    Depositing User: Rifqi Imaduddin Irfan
    Date Deposited: 14 May 2018 16:10
    Last Modified: 14 May 2018 16:10
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/41049

    Actions (login required)

    View Item