PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ATMOSFER CAFE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada WARUNK UPNORMAL di Kota Surakarta)

S, CANDRA SAKTI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ATMOSFER CAFE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada WARUNK UPNORMAL di Kota Surakarta). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (639Kb)

    Abstract

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ATMOSFER CAFE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada WARUNK UPNORMAL di Kota Surakarta) CANDRA SAKTI S NIM. F0211024 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan, suasana cafe, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada niat beli ulang. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah niat beliulang dan variabel independen dalam penelitian ini adalahlualitas layanan, suasana cafe, kualitas produk dan harga. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Surakarta yang mengetahui Warunk Upnormal dan sampelnya adalah orang yang pernah membeli di Warunk Upnormal dan memiliki niat beli ulang. Sampel terdiri dari 100 orang dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan alat uji SPSS for windows20 untuk uji validitas dan reliabilitas dan SmartPLS2 untuk uji model. Hasil dari penelitian adalah kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, suasana cafe berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Studi ini memiliki beberapa keterbatasan yang meliputi objek yang diteliti yaitu Warunk Upnormal berada di kota kecil yaitu Surakarta, sehingga karakteristik responden dan hasil penelitian ini bisa jadi berbeda dengan karakteristik responden dan hasil penelitian dari kota-kota besar di Indonesia. Oleh karena itu, dalam penelitian selanjutnya diharapkan mengeliminasi keterbatasan pada penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Suasana Cafe, Kualitas Produk,Harga,Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
    Depositing User: Rifqi Imaduddin Irfan
    Date Deposited: 03 May 2018 14:51
    Last Modified: 03 May 2018 14:51
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/40949

    Actions (login required)

    View Item