UPAYA BADAN PERIJINAN TERPADU (BPT) KABUPATEN SRAGEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

PRATIWI, MULITA (2010) UPAYA BADAN PERIJINAN TERPADU (BPT) KABUPATEN SRAGEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (1064Kb)

    Abstract

    Kajian dan praktek administrasi publik di berbagai negara terus berkembang. Berbagai perubahan terjadi seiring dengan berkembangnya kompleksitas persoalan yang dihadapi oleh administrator publik. Kompleksitas ini ditanggapi oleh para teoritisi dengan terus mengembangkan Ilmu Administrasi Publik. Hal ini disebabkan karena pemilik kepentingan publik yang sebenarnya adalah masyarakat, maka administrator publik seharusnya memusatkan perhatiannya pada tanggung jawab melayani dan memberdayakan warga negara melalui pengelolaan organisasi publik dan implementasi kebijakan publik. Perubahan orientasi tentang posisi warga negara, nilai yang dikedepankan, dan peran pemerintah ini memunculkan perspektif baru administrasi publik yang disebut sebagai new public service.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara
    Depositing User: Yudha Adhitya
    Date Deposited: 14 Jul 2013 22:54
    Last Modified: 14 Jul 2013 22:54
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/4080

    Actions (login required)

    View Item