PENERAPAN EVENT MARKETING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL (Studi Kasus Pada Event Kampung Santa dan Event Old & New Culinary Festival)

HADI P, CHOIRUL RIO (2018) PENERAPAN EVENT MARKETING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL (Studi Kasus Pada Event Kampung Santa dan Event Old & New Culinary Festival). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (690Kb)

    Abstract

    ABSTRAK PENERAPAN EVENT MARKETING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL (Studi Kasus Pada Event Kampung Santa dan Event Old & New Culinary Festival) CHOIRUL RIO HADI PUTRA F3214010 Tujuan dari peneltian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan Event Marketing di Solo Paragon Lifestyle Mall pada dasarnya, dan khususnya untuk mengetahui apa saja evaluasi dan bagaimana solusi yang dilakukan terhadap event marketing tersebut. Dari berbagai Event yang diselenggarakan oleh pihak Solo Paragon Lifestyle Mall dapat meningkatkan jumlah pengunjung di Paragon Lifestyle Mall, hal tersebut telah diketahui dari hasil data jumlah pengunjung pada bulan desember dan januari. Penelitian ini menggunakan survei / observasi sebagai instrumen penelitia, studi pustaka, dan dengan wawancara. Metode penelitian yang di gunakan dengan cara diskriptif kualitatif, dan teknik penyajian data yang di gunakan adalah dengan metode analisis diskriptif. Penulis mengambil objek pada Solo Paragon Lifestyle Mall. Wawancara dilakukan dengan Staff Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall. Berdasarkan pada data yang telah diketahui, didapatkan hasil bahwa penyelenggaran Event di Solo Paragon Lifestyle Mall yang berupa event Kampung Santa dan Old & New Culinary festival dapat meningkatkan jumlah pengunjung di Mall tersebut dengan total presentase peningkatan sebesar 8,78%. Kata kunci : Event Marketing, Jumlah Pengunjung

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Mujahidah Showafah
    Date Deposited: 04 Apr 2018 12:47
    Last Modified: 04 Apr 2018 12:47
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/40549

    Actions (login required)

    View Item