PELAKSANAAN PENGELOLAAN LIMBAH INDUSTRI KECIL PRODUKSI TAHU DAN DAMPAKNYA TERHADAP LINGKUNGAN HIDUP DI KABUPATEN SUKOHARJO (STUDI PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH TENTANG PENGENDALIAN LINGKUNGAN HIDUP DI KABUPATEN SUKOHARJO)

Prasetio, Roi (2018) PELAKSANAAN PENGELOLAAN LIMBAH INDUSTRI KECIL PRODUKSI TAHU DAN DAMPAKNYA TERHADAP LINGKUNGAN HIDUP DI KABUPATEN SUKOHARJO (STUDI PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH TENTANG PENGENDALIAN LINGKUNGAN HIDUP DI KABUPATEN SUKOHARJO). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1048Kb)

    Abstract

    DISUKOHARJO PERMASALAHAN LINGKUNGAN SEMAKIN MELUAS , DITANDAI DENGAN TERCEMARNYA DESA-DESA KECIL YANG SEHARUSNYA MASIH TERJAGA LINGKUNGANNYA KARENA JAUH DARI POLUSI SEPERTI PERKOTAAN. PENYEBAB TERCEMARNYA DESA-DESA TERSEBUT YAITU BANYAKNYA PEMBANGUNAN INDUSTRI, INDUSTRI YANG SAYA TELITI DALAM SKRIPSI SAYA YAITU INDUSTRI TAHU DI DESA SANGGUNG KECAMATAN GATAK KABUPATEN SUKOHARJO, KARENA INDUSTRI TAHU TERSEBUT BELUM MELAKSANAKAN KETENTUAN YANG DIATUR DALAM UNDANG-UNDANG DAN PERDA YANG MENGATU PENGELOLAAN LINGKUNGAN SECARA OPTIMAL, SEHINGGA MENCEMARI LINGKUNGAN

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: K Law > K Law (General)
    Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
    Depositing User: Mujahidah Showafah
    Date Deposited: 28 Mar 2018 11:14
    Last Modified: 28 Mar 2018 11:14
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/40239

    Actions (login required)

    View Item