FUNGSI NEGOSIASI MARKETING PUBLIC RELATIONS TELKOM FLEXI TERHADAP PARA CUSTOMERS

WIDANINGRUM, JUSNITA CEMPAKA (2010) FUNGSI NEGOSIASI MARKETING PUBLIC RELATIONS TELKOM FLEXI TERHADAP PARA CUSTOMERS. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (3236Kb)

    Abstract

    Dalam menghadapi era globalisasi di segala bidang, persaingan diberbagai aspek kehidupan semakin ketat, khususnya persaingan di dunia kerja. Saat ini, tenaga kerja yang benar – benar menguasai bidangnya akan sangat diperlukan sehingga calon tenaga kerja harus meningkatkan kemampuan dan profesionalitas yang tidak akan muncul dengan sendirinya namun harus dipelajari baik teori maupun prakteknya. Perguruan tinggi sebagai salah satu lembaga pendidikan harus mampu mencetak tenaga kerja yang berkualitas dan unggul. Salah satu usaha tersebut adalah dengan mewajibkan setiap mahasiswa untuk melakukan kerja praktek diberbagai perusahaan, untuk hal tersebut maka dibutuhkan sebuah program Kuliah Kerja Media (KKM) sebagai sarana pembelajaran bagi mahasiswa tingkat akhir D3 Public Relation Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta untuk memperoleh berbagai kompetensi holistik yang dibutuhkan setelah menyelesaikan pendidikan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Isro'iyatul Mubarokah
    Date Deposited: 14 Jul 2013 21:28
    Last Modified: 14 Jul 2013 21:28
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/4023

    Actions (login required)

    View Item