PERAN CREATIVE MARKETING COMMUNICATION DI PT ACT 360

ALGHIFARI, M. MUMTAZ (2018) PERAN CREATIVE MARKETING COMMUNICATION DI PT ACT 360. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (453Kb)

    Abstract

    Brand Activation dirancang dengan konsep yang matang oleh perusahaan untuk membangun brand awareness, dimana membangun kesadaran akan merek adalah sebagai tantangan utama bagi merek baru ataupun mempertahankan tingkat kesadaran akan merek yang sudah ada. Dalam merangkai sebuah Brand Activation untuk sebuah brand diperlukan ide konsep dan tema yang tengah berkembang di masyarakat, serta memiliki sumber daya manusia yang berkualitas serta kerjasama tim event organizer yang baik dapat menjadikan Brand Activation mencapai tujuannya. Event-event yang bertujuan untuk lebih mengenalkan lagi produknya dan sebagai sarana pendekatan ke konsumen.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: faizah sarah yasarah
    Date Deposited: 26 Mar 2018 21:26
    Last Modified: 26 Mar 2018 21:26
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/40176

    Actions (login required)

    View Item