PROSEDUR PEMBUKAAN REKNING, KEUNGGULAN DAN STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SIMADU PADA PD. BPR BKK TASIKMADU CABANG COLOMADU

PRABOWO, SOFIAN AJI (2018) PROSEDUR PEMBUKAAN REKNING, KEUNGGULAN DAN STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SIMADU PADA PD. BPR BKK TASIKMADU CABANG COLOMADU. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (96Kb)

    Abstract

    Bank adalah lembaga keuangan yang kegiatannya menghimpun dana dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat. Bank juga dikenal sebagai tempat meminjam uang bagi masyarakat dalam bentuk kredit. Penulis melakukan penelitian dan melakukan pengamatan selama magang kerja pada PD. BPR BKK Tasikmadu Cabang Colomadu. Penelitian ini tentang salah satu produk PD. BPR BKK Tasikmadu Cabang Colomadu yaitu tabungan SIMADU dengan beberapa rumusan masalah yaitu: prosedur pembukaan rekening, keunggulan dan strategi pemasaran tabungan SIMADU. Penelitian Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pembukaan rekening, mengetahui keunggulan dan mengetahui strategi pemasaran tabungan SIMADU. Dengan penelitian Tugas Akhir ini dapat digunakan untuk menambah wawasan bagi mahasiswa dan bahan evaluasi bagi PD. BPR BKK Tasikmadu Cabang Colomadu. Hasil penelitian ini juga dapat digunakan untuk memperkaya ilmu perbankan khususnya dan bahan pengambilan keputusan permerintah. Metode penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif. Hasil penelitian Tugas Akhir tentang prosedur, keunggulan dan strategi pemasararan tabungan SIMADU. Penulis juga memberi saran mulai dari prosedur pembukaan rekening, keunggulan hingga strategi pemasaran tabungan SIMADU.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Keuangan Perbankan
    Depositing User: Aren Dwipa
    Date Deposited: 14 Mar 2018 10:21
    Last Modified: 14 Mar 2018 10:21
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/39864

    Actions (login required)

    View Item