Perancangan Video Iklan Sebagai Media Promosi Produk fashion Fierre

L, GAGAH PUTRA SETYA (2018) Perancangan Video Iklan Sebagai Media Promosi Produk fashion Fierre. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (909Kb)

    Abstract

    Pengantar karya Tugas Akhir ini berjudul “Perancangan Video Iklan Sebagai Media Promosi Produk Fashion Fierre ”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah : (1) Bagaimana merancang video iklan produk fahion Fierre yang sesuai dengan tema The Journey Of Textile Tradition kedalam konsep video iklan produksi, video iklan katalog produk, dan video iklan fashion art? (2) Bagaimana menentukan media promosi yang tepat guna mendukung proses perancangan agar memperoleh tanggapan yang positif dari target audience? Maraknya perkembangan dunia fashion ini semakin menjamur khususnya di kalangan pecinta fashion, sebuah rancangan busana menjadi salah satu kebutuhan untuk menentukan cara berpenampilan dan menilai golongan seseorang. Tidak dapat dipungkiri, karena keberadaan dari sekian banyak rancangan busana atau kerap disapanya produk fashion yang berkembang ini semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan. Maka dari itu, seiring berjalannya waktu di Indonesia sendiri terus berkembang gaya – gaya fashion baru yang selalu diminati masing-masing kalangan. Namun keberadaan Fierre disini bukan hanya tentang fashion semata. Dengan mengangkat kearifan lokal, Fierre juga mengkedepankan sebuah teknik tekstil tradisi dalam sentuhan batiknya. Kata Kunci : produk fashion, brand lokal, video fashion, promosi, tekstil tradisi

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 02 Mar 2018 14:38
    Last Modified: 02 Mar 2018 14:38
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/39679

    Actions (login required)

    View Item