PENGARUH GAJI PELATIHAN PENDIDIKAN DAN MASA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (PADA PT. BPR REJEKI INSANI CABANG SUKOHARJO)

DEWI, OCTAVINA SANDRA (2018) PENGARUH GAJI PELATIHAN PENDIDIKAN DAN MASA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (PADA PT. BPR REJEKI INSANI CABANG SUKOHARJO). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (82Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji, pelatihan, pendidikan dan masa kerja terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan penyebaran kuesioner untuk mengetahui pendapat karyawan berkaitan dengan permasalahan yang diteliti. Jumlah responden dalam penelitian ini sejumlah 50 orang, dengan metode pengambilan observasi secara menyeluruh (total sampling). Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan program e-views. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaji memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, pelatihan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, pendidikan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, dan masa kerja memliki pengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo. Upaya peningkatan pengaruh gaji, pelatihan, pendidikan dan masa kerja terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani dapat dilakukan dengan memberikan insentif diluar gaji, memberikan kesempatan yang sama terhdap semua karyawan menduduki posisi yang sesuai dan meningkatan pelatihan sebagai bagian peningkatan kinerja.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 10 Feb 2018 06:20
    Last Modified: 10 Feb 2018 06:20
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/39477

    Actions (login required)

    View Item