PENGARUH PROMOSI ONLINE PADA NIAT PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI (survey the body shop)

AMI, FADELA (2018) PENGARUH PROMOSI ONLINE PADA NIAT PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI (survey the body shop). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (211Kb)

    Abstract

    Penelitian ini termasuk dalam penelitian pengujian hipotesis yang bertujuan untuk menguji: 1) pengaruh promosi on-line pada niat pembelian. 2) pengaruh promosi on-line pada citra merek 3) pengaruh citra merek pada niat pembelian 4) pengaruh citra merek sebagai mediasi pengaruh promosi on-line terhadap niat pembelian. Penelitian ini dilakukan pada calon pembeli produk The Body Shop di kota surakarta. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik Purposive sampling. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 200 orang. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk memastikan kualitas data. Uji validitas dan reliabilitas dihitung menggunakan alat SPSS 20.0. Uji hipotesis dianilisis dengan model struktural SEM dengan bantuan perangkat AMOS. Diperoleh hasil: 1) promosi on-line berpengaruh positif terhadap niat pembelian 2) promosi berpengaruh positif terhadap citra merek 3) citra merek berpengaruh positif terhadap niat pembelian 4) citra merek memediasi pengaruh promosi on-line pada niat pembelian. Kata kunci: promosi on-line, citra merek, niat pembelian

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
    Depositing User: Fransiska Meilani f
    Date Deposited: 24 Jan 2018 14:25
    Last Modified: 24 Jan 2018 14:25
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/39359

    Actions (login required)

    View Item