Kegiatan Marketing Communication dalam event "Hitman David Foster & Friends live in concert" oleh PT. Syakira Ghyna Rajawali Indonesia Communication Yogyakarta

CAESARI, SEPTIA (2018) Kegiatan Marketing Communication dalam event "Hitman David Foster & Friends live in concert" oleh PT. Syakira Ghyna Rajawali Indonesia Communication Yogyakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (2035Kb)

    Abstract

    RINGKASAN Septia Caesari, D1314091 Komunikasi Terapan Minat Periklanan mengambil Judul Tugas Akhir: KEGIATAN MARKETING COMMUNICATION DALAM EVENT “HITMAN DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN CONCERT” OLEH PT. SYAKIRA GHYNA RAJAWALI INDONESIA COMUNICATION YOGYAKARTA Kuliah Kerja Media (KKM) adalah program yang diadakan oleh Diploma III Komunikasi Terapan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta sebagai salah satu syarat memperoleh gelar Ahli Madya di bidang Periklanan. Penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media di Rajawali Indonesia atau P. Syakira Ghyna Rajawali Indonesia Communication selama dua bulan pada tanggal 15 Februari 2017 sampai dengan 15 April 2017. Pengambilan judul berlatar belakang karena Marketing Communication di sebuah event organizer sangat berpengaruh dalam kelancaran event sebagai penunjang kegiatan perencanaan event. Dalam pelaksanaanya, penulis berpegang pada beberapa teori antara lain definisi periklanan, Jenis-Jenis Event, Perencanan Event, Proses Penyelenggaraan Event, Pengertian divisi marketing communication, Pengertian aplikasi. PT. Syakira Ghyna Rajawali Indonesia Comunication bergerak di bidang Perencanaan Event, Event Organizer, dan Promosi yang telah berdiri sejak tahun 2002 memiliki banyak klien dan merupakan salah satu event organizer terbesar di Yogyakarta, membuat penulis memilih perusahaan ini sebagai tempat pelaksanaan Kuliah Kerja Media. Dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Media, penulis memperoleh tugas untuk membuat checklist benefit sponsor, berita acara dengan acara sponsor, invoice sponsor, perjanjian dengan sponsor dan membuat data media. Penulis memperoleh kendala dan kemajuan selama pengerjaannya, namu dapat diatasi sehingga dalam pengerjaannya dapat berjalan dengan lancar. Kata Kunci: Kuliah Kerja Media, Iklan, Marketing Communication, Kegiatan Divisi Marketing Communication

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    H Social Sciences > HF Commerce
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Wahyu Trianingsih
    Date Deposited: 06 Jan 2018 22:18
    Last Modified: 06 Jan 2018 22:18
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/39097

    Actions (login required)

    View Item