Analisis Pengaruh Citra Merk Terhadap Keputusan Pemblian Buku Erlangga

PUTRI, RIZNA KURNIA (2018) Analisis Pengaruh Citra Merk Terhadap Keputusan Pemblian Buku Erlangga. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (937Kb)

    Abstract

    ABSTRAK PENGARUH CITRA MERK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERLANGGA (Studi Kasus D3 Mahasiswa FEB UNS) RIZNA KURNIA PUTRI F3214065 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merk terhadap keputusan pembelian pada produk buku Erlangga di kalangan mahasiswa FEB UNS, selain itu penelitian ini disusun untuk mengetahui tanggapan responden mengenai citra merk Erlangga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNS. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan survey pada sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yang masuk pada kategori purposive sampling. Berkaitan dari hasil regeresi linear sederhana, dapat diperoleh kesimpulan bahwa varibel citra merk berpengaruh positif dan signifikan pada variabel keputusan pembelian dengan nilai t > ttable. Sehingga citra merk mempengaruhi keputusan pembelian buku Erlangga. Kemudian diketahui tanggapan responden mengenai citra merk Erlangga adalah “Baik” dan mengenai proses keputusan pembelian kurang baik” Kata kunci : Citra Merk (Brand Image), Keputusan Pembelian Buku Erlangga

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: faizah sarah yasarah
    Date Deposited: 04 Jan 2018 07:29
    Last Modified: 04 Jan 2018 07:29
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38874

    Actions (login required)

    View Item