ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI BUAH DALAM KEMASAN DI SUPERMARKET KOTA SURAKARTA (KASUS PADA SARI BUAH DALAM KEMASAN MEREK BUAVITA)

Annisa, Afifah Ismi (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI BUAH DALAM KEMASAN DI SUPERMARKET KOTA SURAKARTA (KASUS PADA SARI BUAH DALAM KEMASAN MEREK BUAVITA). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (507Kb)

    Abstract

    ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI BUAH DALAM KEMASAN DI SUPERMARKET KOTA SURAKARTA (KASUS PADA SARI BUAH DALAM KEMASAN MEREK BUAVITA) Afifah Ismi Annisa, Suprapti Supardi , Heru Irianto Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret Jl.Ir. Sutami No. 36 A Kentingan Surakarta 57126 Telp./Fax.(0271)637457 Email: afifah.ismi.annisa @gmail.com/Telp: 089673465307 Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk Buavita di Kota Surakarta secara parsial dan pengaruh secara bersama-sama dan mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Buavita di Supermarket Kota Surakarta. Metode dasar penelitian ini adalah deskriptif analitis Metode penentuan sampel dilakukan dengan metode judgement sampling. Jumlah sampel ditetapkan 100 konsumen produk Buavita di Kota Surakarta. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan menunjukkan bahwa secara parsial,variabel persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Buavita dan variabel kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Buavita di Supermarket Kota Surakarta. Sedangkan secara simultan, variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sari buah dalam kemasan merek Buavita di Supermarket Kota Surakarta. Berdasarkan koefisien beta tertingi, variabel loyalitas merek merupakan variabel paling dominan dibandingkan dengan variabel yang lain.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
    Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
    Depositing User: Gun Gun Gunawan
    Date Deposited: 02 Jan 2018 14:32
    Last Modified: 02 Jan 2018 14:32
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38835

    Actions (login required)

    View Item