Peranan Social Media Strategist dalam Menangani Iklan Nuu Mild di PT. Ajita Indonesia

nugroho , setiyanto (2017) Peranan Social Media Strategist dalam Menangani Iklan Nuu Mild di PT. Ajita Indonesia. Other thesis, sebelas maret university .

[img] PDF - Published Version
Download (383Kb)

    Abstract

    Di era digital ini semua hal bisa kita dapatkan hanya melalui genggaman tangan (smartphone). Beriklan di media digital sangat beragam mulai dari iklan website, youtube ads, dan iklan di social media seperti facebook, twitter dan instagram. Sekarang ini banyak perusahaan memilih untuk beriklan menggunakan media digital, disamping harga yang relatif murah, media digital diyakini akan banyak digunakan di masa depan. Hal itu menjadi kesempatan bagi advertising agency untuk menambah bagian di bidang digital advertising. Ketertarikan penulis dalam dunia periklanan dan terlebih sekarang ini dunia digital semakin maju, membuat penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media di PT. Ajita Indonesia sebagai Social Media Strategist.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Taufik A
    Date Deposited: 01 Jan 2018 10:55
    Last Modified: 01 Jan 2018 10:55
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38799

    Actions (login required)

    View Item