PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM CORPORATE COMMUNICATIONS UNTUK MENJUNJUNG 4 PILAR PENTING CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) AGAR MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF ANTV

prihananto , rendra (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM CORPORATE COMMUNICATIONS UNTUK MENJUNJUNG 4 PILAR PENTING CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) AGAR MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF ANTV. Other thesis, sebelas maret university .

[img] PDF - Published Version
Download (39Kb)

    Abstract

    Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) yang luar biasa cepatnya harus diakui membawa dampak positif yang luar biasa besar dalam bidang komunikasi masyarakat. Salah satu media yang sangat berpenganruh adalah televisi. Televisi hanya sebagai alat seperti halnya alat elektronik lainnya, tetapi dengan hadirnya televisi yang merupakan alat ini, maka impian khalayak untuk dapat melihat sesuatu yang di inginkan bisa menjadi kenyataan. PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANTV hadir sebagai stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyajikan beragam tayangan hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. Tak hanya menyajikan program-program yang di sukai oleh masyarakat. Melainkan ANTV juga berperan aktif dalam kegiatan yang dilakukan oleh corporate communication dalam berbagai bentuk kegiatan. Corporate communication ANTV bertugas sebagai jebatan dari perusahaan ke masyarakat serta berkomunikasi dengan internal dan eksternal perusahaan. Dan di corporate communication ANTV, terbagi berapa bagian seperti: Media Relations, Community Affairs, Corporate Protokoler dan Corporate Social responsibility (CSR). Dalam berlangsungnya kegiatan CSR ANTV, corporate communication melihat secara kesatuan dengan mangkaji menjunjung tinggi 4 Pilar, yaitu: pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan bencana. Karena dari 4 pilar tersebut adalah kegiatan CSR ANTV akan lebih efektif dan tepat pada sasaran. Dan kaitannya jelas dengan tujuan promosi, publikasi, meningkatkan kesadaran dan pemahaman, pengertian hingga membujuk dan mempengaruhi untuk mempertahankan citra positif perusahaan ANTV.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Taufik A
    Date Deposited: 01 Jan 2018 10:31
    Last Modified: 01 Jan 2018 10:31
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38792

    Actions (login required)

    View Item