Aktivitas Media Relations oleh Public Relations Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya untuk meningkatkan Citra Positif Perusahaan

numarisna i, putri (2017) Aktivitas Media Relations oleh Public Relations Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya untuk meningkatkan Citra Positif Perusahaan. Other thesis, sebelas maret university .

[img] PDF - Published Version
Download (2020Kb)

    Abstract

    RINGKASAN “Aktivitas Media Relations oleh Public Relations di Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya Untuk Mneingkatkan Citra Positif Perusahaan” Kemajuan teknologi telah memberikan jawaban akan kebutuhan informasi, komputer yang semakin canggih memungkinkan untuk memperoleh informasi secara cepat, tepat dan akurat. Hasil informasi canggih ini telah mulai menyentuh kehidupan kita. Penggunaan dan pemanfaatan komputer secara optimal dapat memacu laju pembangunan. Kesadaran tentang hal inilah yang menuntut pengadaan tenaga-tenaga ahli yang terampil untuk mengelola informasi, dan pendidikan adalah salah satu cara yang harus ditempuh untuk memenuhi kebutuhan tenaga tersebut. Berdasarkan rapat BKLPTS yang diadakan pada tanggal 2-3 Maret 1984, kepanjangan AKIS dirubah menjadi Akademi Manajemen Informatika & Komputer Surabaya yang bertempat di jalan Ketintang Baru XIV/2 Surabaya. Tanggal 10 Maret 1984 memperoleh Ijin Operasional penyelenggaraan program Diploma III Manajemen Informatika dengan surat keputusan nomor: 061/Q/1984 dari Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (Dikti) melalui Koordinator Kopertis Wilayah VII. Kemudian pada tanggal 19 Juni 1984 AKIS memperoleh status TERDAFTAR berdasar surat keputusan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (Dikti) nomor: 0274/O/1984 dan kepanjangan AKIS berubah lagi menjadi Akademi Manajemen Informatika & Teknik Komputer Surabaya. Berdasar SK Dirjen DIKTI nomor: 45/DIKTI/KEP/1992, status DIII Manajemen Informatika dapat ditingkatkan menjadi DIAKUI. Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya memanfaatkan berbagai media sosial yang dimiliki sebagai alat yang menjembatani Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya dengan masyarakat luas. Selama kegiatan Kuliah Kerja Media penulis selalu memantau media sosial Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya seperti instagram, facebook, dan twitter. Kata kunci: Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya memanfaatkan berbagai media sosial yang dimiliki sebagai alat yang menjembatani Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya dengan masyarakat luas

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Taufik A
    Date Deposited: 01 Jan 2018 10:28
    Last Modified: 01 Jan 2018 10:28
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38791

    Actions (login required)

    View Item