Sosial Media Sebagai Strategi Promosi Untuk Menarik Minat Pengunjung di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Madiun

agustin, meylinda (2017) Sosial Media Sebagai Strategi Promosi Untuk Menarik Minat Pengunjung di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Madiun. Other thesis, sebelas maret university.

[img] PDF - Published Version
Download (317Kb)

    Abstract

    ABSTRAK Meylinda Agustin Koesvalissa, D1814065. SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI PROMOSI UNTUK MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN MADIUN. Tugas Akhir: Diploma III Perpustakaan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Universitas Sebelas Maret Surakarta.2017 Tujuan penulisan Tugas Akhir ini untuk mengetahui minat pengunjung dalam upaya meningkatkan minat baca di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Madiun, dan untuk mengetahui kendala yang telah dihadapi dalam melaksanakan promosi di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Madiun. Penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode observasi, metode dokumentasi, dan metode wawancara. Dalam penulisan Tugas Akhir ini dapat disimpulkan 1). Melakukan pada Promosi perpustakaan dengan sosial media bertujuan untuk menarik minat pengunjung untuk datang berkunjung ke perpustakaan. 2). Kendala yang dihadapi dalam kegiatan promosi adalah terbatasnya Sumber Daya Manusia (SDM), kurang kompaknya memperbaharui kabar pada sosial media, dan kurangnya ilmu pengetahuan. Kata Kunci : Perpustakaan Umum, Sosial Media, Promosi

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Perpustakaan
    Depositing User: Taufik A
    Date Deposited: 01 Jan 2018 09:21
    Last Modified: 01 Jan 2018 09:21
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38774

    Actions (login required)

    View Item