STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEDIA RELATIONS PT. DETEKSI BASKET LINTAS (DBL) INDONESIA MELALUI KEGIATAN SPECIAL EVENTS

PUTRI, RISKA MARTHATYAS PERMATA (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEDIA RELATIONS PT. DETEKSI BASKET LINTAS (DBL) INDONESIA MELALUI KEGIATAN SPECIAL EVENTS. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (483Kb)

    Abstract

    “Strategi Public Relations dalam Media Relations PT. Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia melalui Kegiatan Special Events” Oleh : Riska Marthatyas Permata Putri Nim : D1614092 Penulis melakukan Kuliah Kerja Media (KKM) di PT. Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia. Tidak diragukan lagi public relations di dalam perusahaan profit memang memberikan ilmu dan pengalaman yang baik mengenai public relations. Dalam divisi public relations “media” ini penulis melakukan Kuliah Kerja Media (KKM) selama 2 bulan banyak materi yang selama perkuliahan penulis terapkan dan banyak tambahan ilmu yang penulis dapat mengenai public relation. Penulis lebih banyak melakukan strategi dalam menjalin hubungan dengan media diantaranya melakukan kegiatan special events, media relations, media activity, media visit, media monitoring, media partner, stakeholder relations, internal relations,kunjungan tamu, konten website, dokumentasi event. Kegiatan yang dilakukan public relations PT. DBL Indonesia tidak lepas dari berbagai strategi yang digunakan melalui kegiatan special events sehingga kegiatan special events yang dilakukan mendapatkan publikasi, publisitas, dan penyiaran sehingga dapat memperkenalkan perusahaan kepada public.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Rea Aisha Champa
    Date Deposited: 31 Dec 2017 12:25
    Last Modified: 31 Dec 2017 12:25
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38679

    Actions (login required)

    View Item