persepsi konsumen pada produk hand sanitizer pt kymmoshi globa indonesia

AJI, RIZKY PRAYOGO (2017) persepsi konsumen pada produk hand sanitizer pt kymmoshi globa indonesia. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (843Kb)

    Abstract

    enelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsiproduk Hand SanitizerPT. Kymmoshi Global Indonesia pada masyarakat Kota Solo, dan yang menjadipokokpembahasanadalahpersepsi konsumen. Peneliti menggunakan teknik pengumpulan databerupa kuisioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling atau aksidental sampling sebanyak 100 responden yang diambil dari masyarakatkota solo, data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi masyarakat tentang produk Hand Sanitizer sudah baik.Sebagian konsumen berpendapat bahwa produk Hand Sanitizer haruslah praktis, wangi, dan mudah dibawa kemana saja. Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Hand Sanitizer.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Rea Aisha Champa
    Date Deposited: 31 Dec 2017 00:05
    Last Modified: 31 Dec 2017 00:05
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38633

    Actions (login required)

    View Item