PERAN PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN PAN RB DALAM MEPERTAHANKAN CITRA POSITIF MELALUI PUBLIKASI PEMBERITAAN ACARA KOMPETISI TOP 99 PELAYANAN PUBLIK TINGKAT NASIONAL

tussadiah s, halima (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN PAN RB DALAM MEPERTAHANKAN CITRA POSITIF MELALUI PUBLIKASI PEMBERITAAN ACARA KOMPETISI TOP 99 PELAYANAN PUBLIK TINGKAT NASIONAL. Other thesis, sebelas maret university.

[img] PDF - Published Version
Download (307Kb)

    Abstract

    HALIMA TUSSADIAH SYAH, 2017, D1614035, PERAN PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN PAN RB DALAM MEPERTAHANKAN CITRA POSITIF MELALUI PUBLIKASI PEMBERITAAN ACARA KOMPETISI TOP 99 PELAYANAN PUBLIK TINGKAT NASIONAL. . Kuliah Kerja ini mengambil lokasi di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Jl. Jend. Sudirman Kav.69, Jakarta 12190, Telp. (021) 7398381-7398382, Fax (021) 7398323, web: www.menpan.go.id Kuliah Kerja dilaksanakan untuk memenuhi Tugas Akhir Diploma III Komunikasi Terapan konsentrasi Hubungan Masyarakat Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta 2017. Kuliah Kerja ini dilaksanakan pada tanggal 3 April 2017 sampai dengan 2 Juni 2017. Tugas Akhir ini menitik beratkan pada peran seorang Humas (Public Relations) di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Selama 9 minggu Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi hasil yang diperoleh yang dihasilkan sebagai bahan pengerjaan tugas akhir adalah sebagai berikut : Humas Kementerian PAN RB mampu meraih dan mempertahankan citra positif melalui publikasi dan pemberitaan tentang Kompetisi TOP 99 Pelayanan Publik Tingkat Nasional Keberhasilan suatu institusi atau lembaga khususnya instansi pemerintahan pusat dalam meraih dan mempertahankan citra dapat dilihat dari publikasi pemberitaan yang dilakukan. Dengan melakukan publikasi pemberitaan suatu instansi lembaga pemerintah pusat sudah melaksanakan kewajibannya yang merupakan hak masyarakat salah satunya yaitu terealisasinya program pemerintah, maka secara otomatis transparansi dalam melaksanakan tugasnya juga akan terlaksana. Dalam hal ini Kementerian PAN RB berhasil meraih dan mempertahankan citra positif melalui publikasi pemberitaan tentang Kompetisi TOP 99 Pelayanan Publik Tingkat Nasional pada tahun 2017.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Taufik A
    Date Deposited: 27 Dec 2017 07:14
    Last Modified: 27 Dec 2017 07:14
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38184

    Actions (login required)

    View Item