Fungsi Tipografi dalam Keefektifan Penyampaian Komunikasi pada Advertising Media

TAMA, R. NARENDRA ADI (2017) Fungsi Tipografi dalam Keefektifan Penyampaian Komunikasi pada Advertising Media. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (374Kb)

    Abstract

    Dalam penulisan laporan tugas akhir ini memuat penjelasan tentang fungsi tipografi dan penggunaannya secara efektif dalam penyampaian informasi di bidang periklanan dan tugas desainer grafis jika ditugaskan di bidang khusus tipografi mulai dari membuat sebuah karya font dari digambar melalui manual sampai didigitalisasi agar bisa dipergunakan hingga penerapannya secara efektif menurut aturan-aturan tipografi yang berlaku.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Reni reni
    Date Deposited: 26 Dec 2017 21:30
    Last Modified: 26 Dec 2017 21:30
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38116

    Actions (login required)

    View Item