PERAN CONTENT WRITER DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PRODUK MELALUI MEDIA ONLINE DI START FRIDAY

Denada, Nova Kusuma (2017) PERAN CONTENT WRITER DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PRODUK MELALUI MEDIA ONLINE DI START FRIDAY. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (88Kb)

    Abstract

    Kuliah Kerja Media (KKM) merupakan program yang diadakan oleh Diploma III Komunikasi Terapan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Ahli Madya (A.Md) yang telah dilaksanakan pada 22 Maret – 22 Mei 2017 di Start Friday Asia Brand Consultant. Penulis melakukan kegiatan Kuliah Kerja Media di divisi Social Media and Operational di Start Friday yang merupakan sebuah Brand Consultant yang ada di Surabaya. Di sini penulis bertugas sebagai content writer dan mengelola akun media sosial klien Start Friday. Dimana content writer memiliki peran penting dalam pembuatan digital campaign brand. Content writer bertugas untuk membuat strategi komunikasi brand di media sosial, membuat perencanaan konten dan mengelola media sosial brand. Dengan adanya peran content writer diharapkan mampu meningkatkan awareness produk melalui media online. Selama pelaksanaan Kuliah Kerja Media (KKM), penulis diberikan tanggung jawab untuk mengelola akun media sosial klien dengan latar belakang bisnis yang berbeda. Kata kunci: kuliah kerja media, iklan, content writer, awareness, dan media sosial.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Reni reni
    Date Deposited: 26 Dec 2017 16:48
    Last Modified: 26 Dec 2017 16:48
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38066

    Actions (login required)

    View Item