STRATEGI PIAR CONSULTING DALAM MELAKUKAN KAMPANYE PRODUK PERMATA BANK

Marcelina, Ravena Juan (2017) STRATEGI PIAR CONSULTING DALAM MELAKUKAN KAMPANYE PRODUK PERMATA BANK. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (643Kb)

    Abstract

    PIAR Consulting merupakan sebuah perusahaan Konsultan Public Relations di Jakarta yang telah menangani beberapa perusahaan-perusahaan besar sebagai klien. PIAR Consulting memiliki strategi dalam melakukan kampanye masing-masing klien. PIAR Consulting senantiasa mengembangkan ide-ide kreatif dalam menentukan konsep perencanaan acara peluncuran atau kampanye produk serta selalu menjalin hubungan baik dengan media sebagai salah satu aset terbesar Public Relations dalam hal publikasi dan sarana berkampanye. Strategi yang dilakukan PIAR Consulting adalah menentukan tujuan kampanye, menentukan pesan kampanye, menentukan khalayak sasaran kampanye, dan menentukan strategi komunikasi kampanye sehingga tujuan klien dapat tercapai. Sebagai konsultan Public Relations Permata Bank, PIAR Consulting menyelenggarakan kampanye produk kartu kredit bertemakan Shopalogic untuk meningkatkan kesadaran khalayak mengenai belanja dengan menggunakan logika dan cara cerdas penggunaan kartu kredit. Gagasan PIAR Consulting didasarkan pada etos yang jelas dan sederhana tentang bagaimana kampanye Public Relations harus digulirkan dengan Single Key Message dengan tujuan yaitu menyampaikan pesan klien dengan jelas, ringkas, namun dengan hasil yang maksimal.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Zahrotun Hanifah
    Date Deposited: 26 Dec 2017 12:32
    Last Modified: 26 Dec 2017 12:32
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/38027

    Actions (login required)

    View Item